Tuesday, March 3, 2009

Selamat bergabung!

Salam Backpacker!
Atas permintaan pemirsa Backpacker tvOne, maka mulai saat ini bisa mengakses blog Backpacker untuk mendapatkan segala informasi yang terkait dengan program Backpacker di tvOne, termasuk catatan perjalanan crew Backpacker dan rincian biaya yang dikeluarkan. Blog ini memang sedang dalam persiapan dan pembenahan, untuk sementara belum dapat diakses sepenuhnya. Namun, kami tetap menerima saran dan kritik dari pemirsa. Silakan gunakan blog ini untuk berkomunikasi dengan redaksi dan crew Backpacker tvOne.

28 comments:

  1. backpacker tambah liputannya di megara eropa dong.acaranya bagus sekali,sukses selalu backpacker

    ReplyDelete
  2. malam backpacker tvone...
    nama saya jay...pegawai swasta sekaligus mahasiswa...
    menueut saya,secepatnya lebih baik, karna saya salah satu penggemar acara tsb. kalau bisa dibuat facebooknya atau komunitas backpacker tv one, dan saran saya backpacker mengadakan jalan bareng ke suatu daerah dengan biaya yg terjangkau.. < 300 rb.. he, asyikin aja!!

    ReplyDelete
  3. BP, tolong bwt blognya sama menarik dng liputan tv-nya dung... (alias lebih banyak info2 yang gak muat di tivi). Ok, moga makin sukses ya!

    ReplyDelete
  4. asaalamulaikum...??
    ka, Binggung neh mau panggil apa ya?? panggil kakak ja ya,,hehe
    ka,, Tolong LIPUTIN Jejak Islam yang ada di Jepang Donnnggg,,,,HEHEE
    soalnya aku suka bangeet sama Budaya orang Jepang

    ReplyDelete
  5. assalamulaikum Selamat pagi???
    aku denger backpaker mulai tanggal 8 feb ganti jam tayang, sekitar pukul 16.30 wib...!!! tapi ko kmaren pas tanggal 8 feb pukul 16.30 ko gak ditayangin sihhhh??????
    malah yang ditayangin Breaking News tentang kasus Bank century trus...

    ReplyDelete
  6. Backpacker tayangnya tiap hari apa dan jam berapa?? Karena info tayang seringkali tidak tepat..tks

    ReplyDelete
  7. backpacker tolong kunjungin desa kalloni pulau sevos negara yunani aku pengen tau banget bagaimana kehidupan di sana atau ke kota thessaloniki kota terbesar ke2 di yunani tolong banget ya tayangin

    ReplyDelete
  8. hai kak yulika,liputin backpacker di afsel dong ato di kota manchester inggris.sekalian asikin nonton langsung piala dunia,.
    gmna ya caranya ikut bareng ma kaka ke luar negeri kyk gtu,pingin bgt ak,apalagi kuliah disana pasti asik.
    kalu ada liputan lagi ajk ak dong kagk.
    nie nomer ak 08563364664

    tenang ak laki kok g bkal aneh''.
    ak ska bgt sma liputan di turki yg sma temennya kaka yg bisa siulan lagu cucak rowo itu.
    thx kagk,sms ya!!!!!!

    ReplyDelete
  9. Asikin aja backpackernya :D
    wah acaranya keren ...

    salam ranselkosong.blogspot.com

    ReplyDelete
  10. haiii...tolong tmpilin rincian biaya perjalanan termurah ke umroh sedetail mungkin!! soalnya saya pengen bgt kesana. waktu itu pernah sih liat yulika jalan2 di tanah arab, tapi tidak begitu jelas rincian biayanya..thxxx..

    ReplyDelete
  11. Dewi Dwi DamayantiMay 23, 2010 at 1:48 AM

    program backpacker bisa mendapat ilmu pengetahuan,dan sejarah yg ada di berbagai negara. dan program yang menjelajahi negara dengan harga yang terjangkau,hemat. apa aja deh,,seru pokoknya,apa lagi presenternya bang daya. hehe

    ReplyDelete
  12. paulus imanu cruizeMay 24, 2010 at 10:43 PM

    pokoknya backpacker tv one keren abizz...... maju terus gk cuma programnya aja pembawanya and cara bawanya juga ok......terus eksis buat ngasih wacana bagi kita tuk mengenal dunia luar and yang pastinya tambah pengetahuan.....salam asikin aja ya....

    ReplyDelete
  13. backpacker acara paling asik. programnya ringan, tapi edukatif. hot tetep kak daya ya! :)

    ReplyDelete
  14. Annisa Tiara DewiJune 2, 2010 at 8:57 PM

    Backpacker tv one keren abiz...
    Liat acara ini jadi mupeng,hahahahaaaa....
    Trus jadi kesengsem ama mas Yulika Satria Daya deh,wkwkwkwkwk...
    Kereeeennnn abizzzzz deh...
    Udah pernah backpacker ke Korea Selatan kah?????Hohohohoho

    ReplyDelete
  15. Raishakamilaa
    Backpacker Tv One seruuuu n kerreen abis asyik bgt diliat apalagi ada Kak Yulika kerren... hehehhee
    mkn asik lIputan2 di kota2 Luar negeri mkn tau info2nya... sukses dech..

    ReplyDelete
  16. Backpacker TV One keren abiizzz,, pa lg yg edisi turki...
    wow,, jd penasaran pengen tau aslinya...

    ReplyDelete
  17. Woooow, dah lama ga cek blog-nya. TErnyata tampilannya makin keren dan menarik. pokona mah Like this....., hee

    ReplyDelete
  18. selamat siang backpacker TV one saya akan merencanakan perjalanan ke singapura..., mohon saya dikirimkan nama2 hotel backpacker yang harganya relatif terjangkau dan aman terima kasih....

    ReplyDelete
  19. salam backpacker!!! seneng banget bisa nonton acara ini,, tapi aku agak bingung sebenarnya tayangnya acara ini tiap hari apa aj ya??

    ReplyDelete
  20. mampir nich dari jakarta selatan. I like this blog..
    also visit jasa pengamanan

    ReplyDelete
  21. asiken aje...

    saya suka acara ini, menambah wawasan kita akan dunia luar, tapi saya binggung segment dan apa yang menjadi target (baca:tujuan) market acara ini apa, kok saya lihat tidak lebih dari acara jejak Islam? tidak salah sih, cuma kok beda banget dengan acara sejenis di TV lain, saya rasa jauh lebih banyak hal yang bisa digali dari suatu tempat dari segi sosial culturalnya, sejarah, pariwisata, kuliner dll, saya rasa terlalu banyak liputan masjid, makam, dll you know-lah padahal acaranya judulnya BACKPACKER.

    ReplyDelete
  22. Dhella Novania YusufMarch 20, 2011 at 2:27 PM

    kakaaaaaaaaa nama fbnya apa ?
    ada pin bb engga kaaaaaaa ?

    ReplyDelete
  23. Hallo, sy Fikry. Ingin juga melakukan back packer traveling. Dari artikel pengantin laut merah sy tidak menemukan harga yang dikeluarkan selama perjalanan. Tolong juga ditambahkan dokumen n tips untuk pergi kesana berkenaan dengan pembuatan visa dan dokumen legal lainnya. Thx.

    ReplyDelete
  24. Ummmm... sebenernya gw suka bgt nih acara.. tapi sorry gw sangat kecewa bgt.. dari jam tayang yg ga jelas.. jdnya kesannya gw kalo lagi 'beruntung' ajah bisa nonton ni acara... contohnya hari ini.. lagi iseng-iseng nyalain TV eh nemu mas Yulika lagi 'nonggol' di TVOne.. padahal tadinya gw pikir acara backpacker udah 'ILANG' diganti ama BJJB (Bukan Jalan-Jalan Biasa).. Trus dari semua pertanyaan yg kasih komen disini, ga ada 1 pun pertanyaan yg dijawab... duh gw ajah ketemu ni Blog gara-gara merasa AKHIRNYA ada 'harapan' juga acara backpacker muncul lagi di TVOne.. itupun karena gw nanya-nanya ama bang 'Google'.. ayolah mas Yulika.. beri kabar dong... Hmmmpppffff...

    back'RED'cker

    ReplyDelete
  25. dear backpaker & mas yulika lam kenal, suka banget nonton acara ini,walaupun gak sering-sering (karena suka berubah jadwal ya??)sangat menginspirasi.Coba diadain backpacker bareng,pengen ikuuut.

    ReplyDelete
  26. Mau dong jd co-host nya ka yulika..hehehe..saya bgt acara backpacker di tvone..info-nya lengka..pembawaannya easy listening..reportingnya ga lebay..sederhana tapi sangat menarik..ditambah lagi ya wilayah penjelajahannya..good luck!!

    ReplyDelete
  27. acara ini keren banget... kalo lagi menyaksikan acara ini serasa saya sedang travelling keliling dunia...

    like banget deh wat backpacker tvone,,,

    kalo dibutuhkan saya siap jadi co-hostnya mendampingi mas yulika satria daya. hehehe

    ReplyDelete
  28. @backpacker tv one, asiik dah bisa keliling Asia tanpa keluarin duit tinggal duduk manis di depan tv, tapi mau jga donk yang edisi keliling Eropa gtu,,salam buat kak Yulika..

    ReplyDelete

Sampaikan pertanyaan, saran, dan kritik Anda di blog ini atau mention akun twitter @ysdaya Terima kasih.

Pages